March 11, 2020 Air Purifier, Menjaga Kesehatan Udara di Sekitar

Air Purifier, Menjaga Kesehatan Udara di Sekitar

Apa itu Air Purifier?

Secara mudah Air Purifier dapat dijelaskan dengan menterjemahkan arti katanya. Air berarti Udara dan Purifier merupakan Alat Pembersih. Maka secara harafiah Air Purifier adalah Alat Pembersih Udara.

Mengapa Kita Butuh Air Purifier ?

Berdasarkan penelitian dari lembaga pemerhati lingkungan Amerika Serikat, Environmental Protection Agency (EPA), polusi udara merupakan satu dari lima penyebab buruknya kondisi udara yang dapat mengakibatkan penurunan tingkat kesehatan pada manusia.

Kualitas udara yang buruk juga dapat menjadi faktor dalam penyebaran penyakit-penyakit. Mulai dari flu, cacar, TBC (tuberkulosis) dan sebagainya. Kondisi inilah yang dapat menjadi alasan mengapa Air Purifier dibutuhkan.

Cara Kerja Air Purifier

Air Purifier memiliki konsep cara kerja yang cukup sederhana. Ketika diaktifkan, Air Purifier akan menghisap udara ke dalam dan melewati filter sehingga komponen-komponen seperti debu, asap hingga komponen berbahaya seperti bakteri ataupun virus bisa terjebak dan dihilangkan ketika air tersebut dikeluarkan dan disebar kembali. Proses tersebut akan terus diulang-ulang selama Air Purifier aktif sehingga dapat menjamin kualitas udara di ruangan lebih sehat dan terjaga.

Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan cara kerja Air Purifier pada video dibawah ini :

Kelebihan dan Manfaat dari Air Purifier

Ada beberapa kelebihan dan manfaat dari Air Purifier yang dapat kita nikmati secara langsung. Kelebihan dan manfaat tersebut diantaranya :

  • Menghilangkan Virus dan Bakteri di Udara
    Merupakan salah satu manfaat dari Air Purifier yang telah diuji oleh badan Retroscreen Virology dengan cara memasukan virus ke dalam sebuah kotak tertutup beserta Air Purifier dan dihitung aktivitas udara yang ada di dalam kotak tersebut.
  • Menghilangkan Aroma yang Tidak Sedap
    Aroma tidak sedap dapat berasal dari apa saja. Makanan, rokok, hewan peliharaan dan contoh-contoh lainnya. Air Purifier terbukti menghilangkan aroma yang tidak sedap berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Japan Spinners Inspecting Foundation.
  • Mengurangi Kadar Karbon Dioksida dari dalam Ruangan
    Manusia akan menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida, sesuai dengan dasar ilmu biologi. Pada ruangan tertutup, terutama jika ruangan tersebut tidak ada akses peredaran udara yang baik, dapat membahayakan manusia yang ada di dalam ruangan tersebut. Air Purifier dapat mengurangi kadar Karbon Dioksida yang ada di dalam ruangan.

Teknologi Plasma Air Purifier

Teknologi Plasma Air Purifier bekerja dengan memancarkan ion positif dan ion negatif. Ion-ion tersebut memiliki struktur yang sama dengan air, yang dapat memisahkan dan menggabungkan partikel berbahaya. Ketika partikel ion tersebut menyatu dengan zat berbahaya, mereka akan terjebak di dalam plasma filter, yang secara efektif membersihkan mereka dari udara yang berhembus keluar dari alat.

Teknologi plasma ini merupakan solusi terbaik karena memiliki prinsip low-cost, low-maintenance, yang berarti teknologi ini tidak sering membutuhkan pergantian filter seperti pada filter umumnya.

Perkenalkan WULUTE PLASMA AIR PURIFIER, Air Purifier Distribusi PT. Bintang Sarana Medika. Air Purifier Wulute asal Korea ini sudah memiliki KC (Korea Certification) dan terjamin dalam menjaga kualitas udara di dalam ruangan.

Wulute TB 300 Front
Wulute TB-300
Wulute TB 550 Front
Wulute TB-550

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami Via WhatsApp (0812-1339-0600 – Sales) Atau Email di sales@bisamed.co.id

 

SUMBER :

Leave a Reply

Your email address will not be published.