PT Bintang Sarana Medika (BISAMED) didirikan dari sentuhan sekelompok orang yang memiliki pengalaman panjang dalam penjualan, pengembangan produk, saluran distribusi, manajemen tender, dan layanan purna jual selama lebih dari 15 tahun, khususnya di bidang kardio-diagnostik, perawatan kritis, ruang operasi, dan bisnis bedah.

BISAMED didirikan untuk menangani sebagian besar proyek pemerintah di wilayah tertentu di Indonesia, seperti Jakarta, sebagian besar Pulau Jawa, serta wilayah Sumatera (bagian barat Indonesia) dengan bekerja sama dengan beberapa sub-distributor/dealer. BISAMED berencana untuk memperluas jangkauan ke bagian timur Indonesia sesuai dengan Rencana Pertumbuhan BISAMED.

Menjadi Perusahaan distributor alat kesehatan yang global terkemuka dengan mengutamakan ketaqwaan kepada Allah Ta’ala dalam semua aspek bisnisnya serta mengedepankan pelayanan professional yang berkualitas dan fokus terhadap kepuasan pelanggan

  • Menyediakan akses global yang luas terhadap alat kesehatan yang inovatif, berkualitas dan aman untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan pola bisnis yang mengedepankan
  • Mengintegrasikan nilai-nilai keagamaan dalam setiap aspek operasionalketakwaan kepada Allah Ta’ala
  • Berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan, kepuasan pelanggan, kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra dan memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar
iptek-core-value-bisamed

Berpegang teguh pada prinsip integritas dalam semua aspek bisnis dengan berkomitmen untuk bertindak secara jujur, adil dan etis dalam hubungan dengan pelanggan, mitra bisnis, karyawan dan masyarakat luas yang diimplementasikan dalam perilaku, tata kelola dan kebijakan perusahaan

Berpegang teguh pada prinsip integritas dalam semua aspek bisnis dengan berkomitmen untuk bertindak secara jujur, adil dan etis dalam hubungan dengan pelanggan, mitra bisnis, karyawan dan masyarakat luas yang diimplementasikan dalam perilaku, tata kelola dan kebijakan perusahaan

Melaksanakan praktik bisnis berdasarkan pada nilai-nilai keagamaan dan menjunjung tinggi ketaqwaan kepada Allah Ta’ala dalam setiap aspek operasional, keputusan dan interaksi internal maupun eksternal dengan pelanggan dan mitra bisnis

Melaksanakan praktik bisnis berdasarkan pada nilai-nilai keagamaan dan menjunjung tinggi ketaqwaan kepada Allah Ta’ala dalam setiap aspek operasional, keputusan dan interaksi internal maupun eksternal dengan pelanggan dan mitra bisnis

Memprioritaskan kolaborasi dan membangun kerjasama yang saling menguntungkan dan berkesinambungan dengan mitra bisnis untuk mencapai tujuan bersama